Wednesday, January 6, 2010

Kisah Pemasang Kamera Kamar Ganti Wanita Yang Aneh

CHESHIRE, INGGRIS - Seorang pria yang memasang kamera tersembunyi di dalam ruang ganti toko pakaian diburu polisi Inggris. Fotonya diketahui terekam dalam kamera yang dipasang sendiri.

Hanya dalam waktu 30 menit, penjaga toko berhasil menemukan kamera tersembunyi yang dipasang pelaku yang belum diketahui identitasnya itu.

Pihak Kepolisian Warrington, Cheshire, terkejut karena menemukan foto pelaku dalam data kamera. Salah satu dari foto bahkan merekam jelas wajah si pelaku saat sedang memasang kamera tersembunyi.

"Pelaku tidak mematikan kamera saat memasangnya di kamar ganti. Data kamera yang ditemukan pihak forensik memperlihatkan dengan jelas wajah pelaku," ucap juru bicara Kepolisian Cheshire seperti dikutip The Sun, Rabu (6/1/2010).

Di foto tersebut tampak jelas seorang pria yang berpakaian hitam dan berkepala botak, sibuk mengatur tempat kamera. Namun atas kebodohannya sendiri, kamera yang dia pasang justru membantu pihak kepolisian untuk melacaknya.

Kejadian ini berlansung pada 19 Desember lalu, kini pihak kepolisian berusaha melacak pria yang diperkirakan berusia 30-an tahun itu.

No comments:

Post a Comment

Ayo kasi komen....

Statistics

About Us

Dunia kafe informasi untuk anak muda. Tersedia berbagai menu pilihan spesial untuk Anda. Menu Berita, Gosip, Info Kerja, Download, musik gratis, ringtone, Tutorial dan Tips, serta berbagai informasi lain yang seru !!!